Sinergitas TNI-Polri Amankan Pemilu Damai, Kodim Tasikmalaya Ikuti Olahraga Bersama Forkopimda

Firman Suryaman
Perkuat Sinergitas TNI-Polri Amankan Pemilu Damai, Kodim 0612 Tasikmalaya Ikuti Olahraga Bersama Forkopimda. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Lebih memperkuat sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjaga pelaksanaan Pemilu yang damai, Kodim 0612 Tasikmalaya ikut memeriahkan jalan santai dan senam Zumba bersama di Lanud Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Jumat (2/2/2024).

Kegiatan olahraga bersama itu dihadiri jajaran Forkopimda Tasikmalaya, mulai dari Pj Wali Kota, Dandim 0612, Kapolres Tasikmalaya Kota, Kapolres Tasikmalaya dan Danlanud Wiriadinata.

Hadir pula Danwingdik 600/Kal, Kepala Kantor BI Tasikmalaya, Ketua Cabang BRI Tasikmalaya, serta ratusan personel TNI dan Polri yang mengikuti olah raga kolosal tersebut.

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, dalam sambutannya menandaskan, bahwa manusia itu tergantung pada jiwanya. Jika jiwanya kuat pasti bisa melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.

"Dan inti dari kegiatan ini adalah menyatukan tugas tugas berat yang akan kita hadapi dan laksanakan ke depan. Kita buktikan bahwa kita siap menghadapi perhelatan besar menyambut kesiapan Pemilu damai 2024," kata Cheka, disambut tepik tangan hadirin. 

Hal senada dikemukakan Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata. "Kita buktikan bahwa seluruh rekan-rekan Forkopimda bisa saling bersinergi dalam rangka pengamanan Pemilu 2024," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network