Detik-Detik Bocah SD di Tasikmalaya Terseret Motor 300 Meter Demi HP yang Dirampas Penjahat

Firman Suryaman
Detik-Detik Bocah SD di Tasikmalaya Terseret Motor 300 Meter Demi HP yang Dirampas Penjahat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bocah kelas 3 SD di Kota Tasikmalaya yang terseret motor pelaku perampasan HP miliknya, mengalami luka lecet dihampir sekujur tubuhnya.

Korban yang berusia 9 tahun ini terseret motor pelaku hingga 300 meter. Beruntung saat terlepas di tengah jalan, tubuh korban tak sampai terlindas kendaraan lain.

"Tubuh korban terseret sejauh 300 meter. Petugas kami langsung menyelamatkan dan membawanya ke RSU dr Soekardjo untuk mendapat perawatan," ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, di Mapolres, Kamis (1/2/2024).

Polisi yang langsung bergerak, akhirnya berhasil menangkap pelaku kurang dari 12 jam setelah kejadian. Tersangka seorang residivis kasus serupa berinisial DD (30), warga Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolres menceritakan detik-detik korban terseret sepeda motor tersangka DD. "Kejadiannya di depan warung mie ayam di Jalan Cikalang, Kecamatan Tawang," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network