Ratusan Ajengan Lembur di Tasikmalaya Bulat Dukung Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024

Heru Rukanda
Ratusan AjenganLembur di Tasikmalaya Bulat Dukung Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024. Foto: Istimewa

Hadir dalam deklarasi tersebut, di antaranya Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saeful Hidayat, Ketua DPC PDI Kota Tasikmalaya Muslim, Ketua DPC PPP Kota dan Kabupaten Tasikmalaya H. Jani Wijaya dan H. Cecep, Pimpinan Ponpes Cipasung KH. Ubeb Ubaidillah, Pimpinan Ponpes Miftahul Huda KH Abdul Azis Affandi, Ketua TPC duet Ganjar-Mahfud, Yeyen Munawar dan Basuki Rahmat, serta ratusan ulama lembur.

Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya Muslim dan Ketua Tim Pemenangan Cabang Ganjar Mahfud Kabupaten Tasikmalaya, Basuki Rahmat, menilai, bahwa dukungan ulama lembur memberikan energi yang signifikan dalam mencapai target pasangan tersebut di kota santri.

"Jika ulama lembur bergerak secara masif, saya yakin target 35 persen dapat tercapai. Dengan komitmen dan aktivitas ulama lembur yang aktif dalam kehidupan masyarakat, dari peristiwa kelahiran hingga kematian, kami semakin yakin," ujar Muslim.

Basuki menambahkan, bahwa kehadiran ulama lembur sebagai bagian dari relawan akan melengkapi dukungan parlemen yang saat ini berada di angka 27 persen di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

"Dengan dukungan dari suara relawan, termasuk ulama lembur, kami yakin dapat memberikan kontribusi lebih dari 10 persen," tambah Uki, panggilan akrabnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network