Lomba Nasi Liwet Bersama Eti Guspitawati Meriahkan Malam Tahun Baru 2024 di Tasikmalaya

Kristian
Lomba Nasi Liwet Bersama Eti Guspitawati Meriahkan Malam Tahun Baru 2024 di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Lomba nasi liwet bersama Eti Guspitawati meriahkan malam Tahun Baru 2024 di Tasikmalaya, Minggu (31/12/2023).

Lomba nasi liwet yang diselenggarakan bersama masyarakat RW 15, Kampung Buninagara 2, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, diikuti oleh 28 peserta.

Eti Guspitawati, yang saat ini merupakan anggota DPRD Kota Tasikmalaya Komisi 3, dengan antusias mencicipi semua hidangan yang ditampilkan oleh peserta.

"Ada 28 peserta yang berpartisipasi dalam lomba nasi liwet hari ini," ungkap Heti Maryati, salah satu panitia lomba.

Menurut Heti, kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan alternatif positif kepada masyarakat agar bisa mengisi malam pergantian tahun dengan kegiatan yang bermanfaat dan positif.

"Dari pada kita jalan-jalan keluar, kita agendakan kegiatan ini agar masyarakat bisa berkumpul dan bersilaturahmi, mempererat tali persaudaraan. Alhamdulillah, Ibu Eti yang kebetulan merupakan calon anggota DPRD Dapil 2 Kecamatan Cipedes dan Indihiang turut hadir," jelas Heti.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network