Malam Tahun Baru 2024 Dirayakan Penuh Keakraban oleh Warga RT 03 Perum MMTR dengan Makan Nasi Liwet

Heru Rukanda
Malam Tahun Baru 2024 Dirayakan Penuh Keakraban oleh Warga RT 03 Perum MMTR dengan Makan Nasi Liwet Bareng. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga RT 03 Perum Mega Mutiara Tasik Regensi, Kelurahan Cibunigeulis, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, menyambut malam pergantian tahun baru 2024 dengan suka cita. 

Mereka memilih merayakan momen istimewa ini dengan kegiatan makan bersama nasi liwet, menciptakan atmosfer syukuran dan kebersamaan yang luar biasa. 

Salah seorang warga, Asep Waryana (38), mengatakan, bahwa makan bersama nasi liwet menjadi tradisi rasa syukur yang diadopsi oleh warga RT 03. 

Menyambut tahun baru 2024, momen ini tidak hanya dipandang sebagai awal baru, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi di antara para tetangga.

"Aktivitas makan bersama nasi liwet ini bukan sekadar merayakan tahun baru, tapi juga sebagai ungkapan rasa syukur warga RT 03 khususnya di lorong atau gang kece. Ini menjadi ajang yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan warga," ungkap Asep Waryana, Minggu (31/12/2023).

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network