Silaturahmi ke PD Muhammadiyah Tasikmalaya, AKBP Joko S: Mohon Dukungan Agar Kamtibmas Kondusif

Firman Suryaman
Silaturahmi ke PD Muhammadiyah Tasikmalaya, AKBP Joko S Mohon Dukungan Agar Kamtibmas Tetap Kondusif. Foto: Istimewa

"Pengamanan itu juga termasuk di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota yang mencakup dua daerah, Kota dan sebagian Kabupaten Tasikmalaya," ujar Kapolres.

Upaya pengamanan tersebut, lanjut Joko, sudah tentu tak bisa dilakukan oleh aparat semata tapi juga elemen masyarakat seperti PD Muhammadiyah sebagai organisasi keagamaan yang besar.

"Saat ini kami tengah menjalankan pengamanan dua agenda nasional, yakni tahapan Pemilu dan Nataru. Kami mohon doa dan dukungannya bisa menjaga situasi kamtibmas selama berjalannya kedua agenda tersebut," kata Kapolres.

Kapolres menyatakan pihaknya siap dikritik jika dalam melaksanakan tugas di lapangan ada kekuranga-kekurangan.

"Kami siap dikritik dan sekaligus diberi masukan jika ada hal-hal yang dirasa masih kurang dalam menjalankan tugas pengamanan dua agenda besar ini," ujar Joko.

Menanggapi hal itu, Ketua PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya, KH Iip Syamsul Arif, menyatakan siap memberikan dukungan dan doa agar tugas-tugas aparat mengamankan Nataru dan Pemilu berjalan lancar.

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada Bapak Kapolres yang baru atas kunjungan silaturahminya dengan jajaran pengurus PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya. Mudah-mudahan bisa terus bersinergi demi menjaga kamtibmas di Kota Tasikmalaya," kata Iip.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network