Kapolres Tasikmalaya Kota dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Logistik Bagi Personel Operasi Lilin 2023

Heru Rukanda
Kapolres Tasikmalaya Kota dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Logistik Bagi Personel Operasi Lilin Lodaya 2023. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Bersama anggota Bhayangkari, Kapolres Tasikmalaya Kota secara simbolis menyerahkan paket-paket logistik kepada perwakilan personel di pos-pos operasi, seperti halnya di Pos Terpadu Taman Kota Tasikmalaya. 

Paket logistik tersebut mencakup berbagai kebutuhan dasar, termasuk makanan ringan, air mineral, dan perlengkapan lainnya untuk menunjang kenyamanan dan kebutuhan sehari-hari para personel.

"Hari ini kami bersmaa bhayangkari berikan bantuan berupa makanan ringan untuk para personel yang bertugas dan terlihat Operasi Lilin Lodaya 2023," ucapnya. 

Joko menambahkan, pihaknya juga melakukan pengecekan ke gereja-gereja dan melakukan sterilisasi dengan Tim Jibom Bromob Polda Jabar untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang merayakan Natal. 

"Kita juga cek jalur, mulai dari perbatasan dengan wilayah Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Ciamis. Sampai saat ini situasi tetap kondusif," ungkapnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network