Dalyssa Skin di Tasikmalaya Hadirkan Metode PRP Hair Growth untuk Perawatan Rambut Rontok

Kristian
Dalyssa Skin di Tasikmalaya Hadirkan Metode PRP Hair Growth untuk Perawatan Rambut Rontok. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Namun, dia menyarankan bahwa perawatan ini mungkin memerlukan beberapa kali sesi, tergantung pada kondisi rambut pasien. "Jika seseorang memiliki masalah kebotakan yang parah, mungkin perlu 3-4 kali. Tapi jika hanya rambut rontok, satu kali mungkin sudah cukup. Harga perawatan rambut dimulai dari Rp975 ribu," paparnya.

Dalyssa Skin juga memberikan promo khusus, termasuk diskon hingga 20 persen untuk perawatan PRP Hair Growth, tergantung pada paket yang diambil. Para member juga mendapatkan potongan tambahan sebesar 5 persen.

Selain PRP Hair Growth, Dalyssa Skin menawarkan berbagai promo menarik dalam 3 hari ke depan, seperti promo Botox Sale untuk mengencangkan wajah dan diskon khusus untuk perawatan kulit wajah. Seluruh promo dan informasi produk dapat ditemukan di akun media sosial Dalyssa Skin @dalyssaskin.

Alissa juga menyoroti bahwa Dalyssa Skin tidak hanya fokus pada perawatan rambut, melainkan juga menangani perawatan kulit, khususnya kulit wajah perempuan yang memiliki keluhan jerawat,flek hitam, dan penuaan.

"Jangan takut untuk merawat diri. Kami di Dalyssa Skin tidak hanya menawarkan perawatan rambut, tetapi juga perawatan kulit, terutama bagi perempuan yang memiliki keluhan jerawat, flek hitam, dan penuaan" pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network