2 Pria di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta Api dalam 2 Malam Berturut-turut

Heru Rukanda
2 Pria di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta Api dalam 2 Malam Berturut-turut. Foto: dok. Humas Polres Tasikmalaya Kota

Kejadian kedua terjadi di Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Seorang pelajar bernama Ahmad Rosyikhin (17) seorang pelajar, warga Kampung Cimande, Desa Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Korban tertabrak Kereta Api Malabar relasi Malang- Bandung di KM 258+0/2, tepatnya di Kampung Pasar Kolot, Desa Rajapolah, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (24/11/2023). Kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 03.40 WIB. 

"Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka patah tulang kaki kanan dan kiri, tangan kiri patah, dan kepala bagian atas remuk," ujarnya. 

Lanjut Jajang, korban diduga tidak atau kurang konsentrasi dengan datangnya kereta api yang melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.  

Jajang menambahkan, personel dari Polsek Rajapolah dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota serta Unit Gakkum langsung meluncur ke lokasi kejadian. 

"Usai olah TKP (tempat kejadian perkara) jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya," ucapnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network