Puluhan Kios di Eks Terminal Cilembang Tasikmalaya Dirobohkan, Kasatpol PP: Pembongkaran Bertahap

Kristian
Puluhan Kios di Eks Terminal Cilembang Tasikmalaya Dirobohkan, Kasatpol PP: Pembongkaran Bertahap. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Puluhan kios di Eks Terminal Cilembang dirobohkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya.

Pantauan di lokasi, satu alat berat dengan leluasa membongkar deretan bangunan yang selama ini diduga digunakan sebagai tempat maksiat. 

"Data awal kita ada 60 kios yang berada di Eks Terminal Cilemang ," ucap Kasatpol PP Kabupaten Tasikmalaya, Dadang Tabroni saat ditemui di lokasi pada Rabu (22/11/2023) siang.

Menurutnya, pembongkaran 60 kios yang berada di Eks Terminal Cilembang dilakukan secara bertahap. Hal itu dilakukan agar semua bisa tertata dengan rapih.

Lanjut dia, selama proses pembongkaran pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Lingkungan Hidup Kabupaten Tasikmalaya.

"Baru ini yang kemarin kita bongkar pas doa bersama, yang menghadap ke jalan jalur dua. Jadi pembongkaran tidak semua langsung harus perlahan lahan dulu, sudah selesai tahap ini baru pindah, jadi supaya rapih,"jelasnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network