Hasil Lelang Mobil Cherokee Milik Pengusaha Kain di Tasikmalaya Disalurkan ke 3 Lembaga Zakat

Kristian
Hasil Lelang Mobil Cherokee Milik Pengusaha Kain di Tasikmalaya Disalurkan Lewat 3 Lembaga Pengelola Zakat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Jadi pengen secepatnya saya salurkan biar cepat sampai, karena yang berat itu amanatkan," jelasnya.

Irvan menyebut, bahwa mobil Jeep Cherokee kesayangannya itu dibeli oleh seorang pengusaha asal Kabupaten Ciamis bernama Ihsan Kamil yang datang langsung ke rumahnya pada Minggu (12/11/2023).

Tambah Irvan, awal mula mempunyai niat untuk melelang kendaraan kesayangnnya itu saat dirinya habis melaksanakan sholat Jumat di Makkah, Arab Saudi. 

Saat itu, jutaan umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah meneriakan Palestina sambil menangis, hingga akhirnya sesampai di tanah air memutuskan untuk melelang mobilnya dan hasilnya seluruhnya didonasikan untuk warga Palestina.

"Alhamdulillah karena itu semua ada campur tangan Allah SWT, mungkin karena niat saya ikhlas jadi dipermudah oleh Allah SWT. Ini di luar ekspektasi juga kami untuk harga, dan alhamdulillah terjual dengan cepat selama 2 hari," kata Irvan.

"Alhamdulillah yang beli juga cukup puas ya, ada semangat ingin membantu Palestina. Yang beli Ihsan Kamil, kelihatannya pengusaha sama hobi juga dioffroad, untuk yang beli semoga Allah SWT berikan kesuksesan dan keberkahan buat beliau," pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Baznas yang juga Ketua MUI Kota Tasikmalaya, KH. Aminudin Bustomi, mengungkapkan rasa terima kasih kepada keluarga besar Azad yang telah rela melalang kendaraan kesayangannya dan hasil lelangnya disalurkan sepenuhnya untuk membantu warga di Palestina.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network