Ahmad Dhani Minta Maaf Telah Kampanyekan Prabowo dan Mulan Jameela Saat Konser di Tasikmalaya

Heru Rukanda
Ahmad Dhani Minta Maaf Telah Kampanyekan Prabowo Presiden dan Mulan Jameela Saat Konser di Tasikmalaya. Foto: Instagram

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani, meminta maaf melalui akun media sosial Instagram pribadinya, atas ungkapannya yang mengkampanyekan Prabowo presiden saat konser di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya pada Sabtu (21/10/2023).

Selain itu, Dhani juga mengkampanyekan istrinya, Mulan Jameela sebagai caleg dari Partai Gerindra untuk Dapil Tasikmalaya dan Garut. 

"Assalamualaikum wr.wb, teman-teman geys dan semuanya terutama jajaran Angkatan Udara Republik Indonesia, saya ingin mengucapkan kata maaf, permintaan maaf karena kemarin di Tasikmalaya, saya telah melanggar etika yang seharusnya saya tidak boleh lakukan yaitu mengkampanyekan Prabowo presiden di daerah militer khususnya angkatan udara yang seharusnya daerah netral, " ujar Dhani dikutip dari akun @ahmaddhaniofficial, yang diunggah pada Rabu (25/10/2023).

"Juga saya mengkampanyekan istri saya, sebagai caleg dari Partai Gerindra di Garut dan Tasikmalaya. Saya anjurkan untuk mencoblos, seharus gak boleh karena itu daerah militer yang seharusnya netral," sambung dia. 

Dhani menyebut, bahwa dirinya telah salah secara etika dengan mengkampanyekan Prabowo dan Mulan Jameela di lingkungan militer yang merupakan daerah netral. 

"Apapun itu, saya minta maaf, saya berjanji tidak akan melakukan lagi mengkampanyekan Prabowo di lingkungan Angkatan Udara," ucapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network