Asia Group Gelar Family Gathering di Pangandaran, Apresiasi bagi Karyawan dan Tingkatkan Kebersamaan

Kristian
Asia Group Gelar Family Gathering di Pangandaran: Apresiasi bagi Karyawan dan Tingkatkan Kebersamaan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Dia menambahkan bahwa dalam acara ini, berbagai kegiatan menarik diadakan, termasuk hiburan, doorprize, dan mencoba berbagai wahana yang ada di Objek Wisata Pangandaran.

"Malam pertama kami makan bersama, hiburan, dan doorprize. Besoknya, kami bermain di Pantai Pangandaran dan Pantai Batu Karas," ujar Efry.

Harapannya, setelah acara ini, para karyawan akan kembali bekerja dengan semangat baru setelah mendapat kesegaran dari liburan ini.

"Kami berharap mereka akan lebih semangat dan segar saat kembali bekerja," pungkasnya.

Sementara itu, owner Plaza Asia Tasikmalaya, Ko Acong panggilan akrab Tjong Djoen Mien mengatakan, bahwa kegiatan ini dapat dilanjutkan kembali setelah terhenti akibat pandemi Covid-19.

"Kegiatan outing karyawan tiap tahun pasti kami adakan. Kami berhenti karena adanya Covid, baru tahun ini kami mengadakannya lagi. Biasanya kami pergi ke Dufan, Yogyakarta," ujar Ko Acong. 

Ia menjelaskan bahwa tujuan dari acara ini adalah mempererat hubungan antar karyawan dan manajer. Selain itu, ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada semua karyawan yang telah bekerja keras selama setahun ini.

"Tujuan kami adalah mempererat hubungan, karyawan perlu bersantai. Mereka terlihat sangat bahagia," jelasnya.

Kristoffer Chandra, putra kedua dari pemilik Plaza Asia Tasikmalaya, berharap bahwa melalui kegiatan ini, hubungan antara atasan dan bawahan bisa lebih dekat, sehingga hal ini dapat menjadi kekuatan untuk lebih memajukan Plaza Asia Tasikmalaya.

"Harapan kami adalah agar semua orang bisa lebih dekat satu sama lain, sehingga orang-orang yang mungkin tidak berinteraksi sehari-hari bisa lebih dekat dengan atasannya, mempererat hubungan antara atas dan bawah," katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network