Buntut Ahmad Dhani Kampanye Saat Konser di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya, Ini Kata Danlanud

Firman Suryaman
Konser Dewa 19 di Lanud Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Sabtu (21/01/2023) malam, bikin gerah pihak Lanud.

"Saya langsung menuju panggung menemui pihak EO dan manajer Dewa 19 agar tidak ada lagi ucapan-ucapan politik. Alhamdulillah sampai selesai tak ada lagi kata-kata mengarah ke kampanye lagi," ujar Adi.

Adi menambahkan, sebelum konser dilaksanakan di Lanud Wiriadinata, dirinya sempat menolak izin yang diajukan. Karena khawatir disalahgunakan menjadi ajang berbau politis.

Namun karena adanya dorongan-dorongan dari masyarakat serta pemerintah setempat, Adi akhirnya mengeluarkan izin dengan syarat tidak ada kegiatan

kampanye.

"Kedepannya, Lanud akan tetap konsisten, tetap netral, menjaga netralitas sesuai dengan perintah Panglima TNI," tandas Adi.

Ia pun mengimbau para EO, artis dan pekerja seni, profesional dalam menyelenggarakan kegiatan hiburan, pada saat musim politik seperti sekarang ini.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani melontarkan kata-kata promosi politik untuk istrinya, seusai melantunkan lagu "Sedang Ingin Bercinta".

Seusai lagu itu dibawakan, tiba-tiba Ahmad Dhani berbicara mempromosikan Mulan Jameela yang kembali mencalonkan diri jadi anggota DPR-RI.

"Mulan Jameela istri saya ya, jangan lupa dicoblos ya. Biar jadi wakil rakyat yang baik dan berguna untuk rakyat Tasikmalaya dan Garut," ujar Ahmad Dhani disambut riuh penonton.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network