Puluhan Ribu Santri Doakan Muslim Palestina Saat Peringati HSN 2023 di Tasikmalaya

Kristian
Puluhan Ribu Santri Doakan Muslim Palestina Saat Peringati HSN 2023 di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Puluhan ribu santri doakan muslim Palestina saat peringati HSN 2023 di Tasikmalaya, Minggu (22/10/2023). 

Kota Tasikmalaya memeriahkan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tingkat Provinsi Jawa Barat dengan puncak acara yang diselenggarakan di Stadion Wiradadaha, Kecamatan Cihideung. 

Dalam momen bersejarah ini, puluhan ribu santri yang hadir memadati stadion ini, tidak hanya berkumpul untuk merayakan keagungan santri, tetapi juga untuk menyampaikan doa bersama bagi saudara-saudara mereka di Palestina yang saat ini menghadapi konflik dengan Israel.

Pembukaan acara dipimpin oleh PJ Gubernur Jabar, Bey Triadi Machmudin. Dalam sambutannya, Bey mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama mendoakan keselamatan bagi saudara-saudara mereka di Palestina, berharap agar mereka senantiasa dilindungi oleh Allah SWT.

"Marilah kita panjatkan doa untuk saudara-saudara kita yang berada di Palestina, agar mereka diberikan keselamatan dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT," kata Bey.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network