Kirab Heleran Budaya 2023 Meriahkan HUT Kota Tasikmalaya ke-22, Cheka: Ini Hajatan Masyarakat

Kristian
Kirab Heleran Budaya 2023 Meriahkan HUT Kota Tasikmalaya ke-22, Cheka: Ini Hajatan Masyarakat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Hari ini sangat paling bahagia, kita berikan pada dunia, kita sampaikan pada Indonesia bahwa Kota Tasikmalaya adalah kota yang asik, kota yang mengharagi budayanya," kata Cheka.

Ia menambahkan, bahwa ulang tahun ini bukanlah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya saja, melain ini merupakan hajatan masyarakat Kota Tasikmalaya untuk bisa menikmatinya.

Heleran budaya ini bukan hari ulang tahun Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya, tapi ini merupakan hajatan masyarakat Kota Tasikmalaya.

"Ini bukan HUT untuk Pemkot, ini ulang tahun masyarakat Kota Tasikmalaya, makanya kami libatkan masyarakat pada hari jadi Kota Tasikmalaya ini," ucapnya.

Cheka berharap, diusia ke-22 ini, Kota Tasikmalaya bisa semakin maju, semakin berkembang dalam segi pembangunan dan infrastruktur serta semua masyarakat bisa sejahtera.

"Kota Tasikmalaya semoga semakin asik, maju, semakin bisa mensejahterakan masyarakatnya. Kota Tasikmalaya hari ini setidaknya 22 tahun, 22 tahun itu kalau kita ibarat kan gadis yang sedang cantik-cantiknya," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network