Ribuan Orang Antre di Lokasi Penukaran Tiket Konser Dewa 19 di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya

Kristian
Ribuan Orang Antre di Lokasi Penukaran Tiket Konser Dewa 19 di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Konser SlimpleFest Live National Part 2 dengan menghadirkan grup band Dewa 19 featuring Virza dan Ello akan digelar di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya pada Sabtu (21/10/2023).

Para pencinta musik khususnya penggemar grup band yang digawangi Ahmad Dhani ini terlihat memadati tempat penukaran tiket di halaman 3second, Jalan HZ Mustofa, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Kamis (19/10/2023) malam.

Pantauan di lapangan, ribuan orang calon penonton Dewa 19 ini sudah memenuhi halam 3second sejak pukul 18.30 WIB. Bahkan saking banyaknya masyarakat yang melakukan penukaran tiket konser tersebut, terjadi antrean panjang hingga Jalan Cihideung Balong dan sempat membuat arus lalu lintas macet. 

Noor Thalia Rahmawatie (14) warga Cikoneng, Kabupaten Ciamis mengatakan, dirinya rela datang bersama temannya, Shofy Suprawildafahriza ke Kota Tasikmalaya untuk menukaran tiket konser Dewa 19. Dirinya tidak keberatan meskipun harus antre panjang menunggu giliran. 

"Antre dari jam 19.00 WIB, sekitar 40 menit bisa dapat tiket." ucap Thalia.

Dikatakan Thalia, Konser Dewa di Tasikmalaya menjadi salah satu yang ia tunggu. Dengan lagu-lagunya yang keren dan bisa dinikmati semua kalangan menjadi alasan dirinya ingin melihat konser Dewa 19 di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network