Ribuan Goweser Ramaikan HUT ke-22 Kota Tasikmalaya dan Harhubnas 2023

Kristian
Ribuan Goweser Ramaikan HUT ke-22 Kota Tasikmalaya dan Harhubnas 2023. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ribuan goweser meramaikan Funbike Ngulisik 22 K Tasik Asik dengan mengusung tema Apik Sinergitas Tasikmalaya Asik, Sabtu (7/10/2023) pagi.

Kegiatan sepeda sehat Tasik itu merupakan rangkaian dari event Tasik Oktober Festival (TOF) dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tasikmalaya ke-22 serta memperingati Hari Perhubungan Nasional 2023.

Para peserta funbike dilepas Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmalaya. Cheka Virgowansyah dari halaman Bale Kota Tasikmalaya. 

Ribuan peserta funbike ini berasal dari berbagai komunitas sepeda serta unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya. Funbike ini menempuh jarak 22 KM dengan rute keliling pusat kota.

Ketua pelaksana kegiatan, A Jamuludin mengatakan, ada 3.200 tiket yang dibagikan secara gratis kepada seluruh masyarakat dan para komunitas sepeda.

"Keterkaitan pelaksanaan Funbike Tasik Asik ini, kami mencetak tiket di 3.200 lebih. Pesertanya terdiri dari perangkat daerah, tiap PNS diharuskan minimal 10 orang per OPD. Adapun yang banyak itu para komunitas-komunitas sepeda," kata Jamaludin. 

 Lanjut Jamaludin yang juga Sekertaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tasikmalaya, kegiatan ini didukung oleh bank bjb serta para pengusaha perhubungan. Pihaknya menyediakan berbagai macam hadiah menarik untuk para peserta yang beruntung.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network