Perdana Terbang dari Tasikmalaya ke Jakarta, Ini yang Dirasakan Penumpang Pesawat Citilink

Kristian
Perdana Terbang dari Tasikmalaya ke Jakarta, Ini yang Dirasakan Penumpang Pesawat Citilink. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Perjalanan Tasikmalaya menuju Jakarta saat ini tidak terasa lama. Pasalnya, mulai Senin (2/10/2023) Maskapai Citilink telah resmi terbang perdana dari Bandara Wiriadinata Tasikmalaya menuju Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Jarak tempuh Tasikmalaya-Jakarta yang jika menggunakan mobil dapat memakan waktu berjam-jam, tapi dengan menggunakan pesawat terbang hanya ditempuh sekitar 45 menit. 

Penerbangan perdana rute Tasikmalaya-Jakarta dengan pesawat ATR72-600 milik Maskapai Citilink yang merupakan anak dari perusahaan Maskapai Garuda, lepas landas dari Bandara Wiriadinata Tasikmalaya sekira pukul 12.00 WIB danter mendarat mulus di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, pada pukul 12.45 WIB.

Salah seorang penumpang, Suryaningsih mengatakan, naik pesawat Citilink dari Tasikmalaya ke Jakarta merupakan pengalaman pertamanya. 

"Pengalaman dari Tasikmalaya ke Jakarta naik pesawat Citilink sangat luar biasa. Selama perjalanan sangat nyaman. Pilotnya juga hebat, take off dan landingnya baik," kata Suryaningsih.

Ia pun berharap, rute penerbangan dari Tasikmalaya tidak hanya ke Jakarta saja. Namun, ke depan bisa hadirnya rute-rute yang lainnya, seperti ke daerah Jawa Tengah.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network