Polres Banjar Lautan Vespa, Touring dan Baksos HUT ke-68 Lalu Lintas se-Priangan Timur

Heru Rukanda
Polres Banjar Lautan Vespa, Touring dan Baksos HUT ke-68 Lalu Lintas. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Lebih kurang 2 jam perjalanan, rombongan tuoring dan baksos dari polres se-Priangan Timur tiba di Pantai Pangandaran dan disambut oleh Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama dan warga Pangandaran.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo yang juga sebagai inisiator touring dan baksos dalam sambutannya mengatakan, touring dan baksos ini adalah dalam rangka memperingati HUT ke-68 Lalu Lintas.

Di samping itu, kegiatan touring yang dipadukan dengan bakti sosial ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi antar polres yang ada di wilayah Priangan Timur dengan masyarakat.

"Hari ini kita melaksanakan touring dan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-68 Lalu Lintas. Start dari Mako Polres Banjar dan finish di lokasi baksos di Pamugaran, Kabupaten Pangandaran," ujar AKBP Bayu.

Menurutnya, touring dan baksos tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-68 Lalu Lintas, di mana diawali dengan Kirab Merah Putih di Kota Tasikmalaya yang juga memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

"Alhamdulillah, rekan-rekan dari polres lain semua hadir mengikuti touring ini. Bakti sosial diberikan untuk warga kurang mampu dan komunikasi motor di Pangandaran," ucapnya.

Bayu menambahkan, pihaknya juga sekaligus memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas di jalan kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan masyarakat menjadi lebih tertib dalam berlalu lintas dan menaati peraturan demi kelancaran dan keselamatan berlalu lintas," pungkasnya.

Salah seorang warga Pangandaran penerima bantuan sembako, Dedi (55), mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah memberikan bantuan kepada warga di Pamugaran, Kabupaten Pangandaran.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk bapak-bapak polisi yang telah memberikan bantuan sembako untuk warga di sini. Mudah-mudahan kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network