Motor Mogok, Pelaku Jambret di Kota Tasikmalaya Akhirnya Ditangkap Warga

Heru Rukanda
Motor Mogok, Pelaku Jambret di Kota Tasikmalaya Akhirnya Ditangkap Warga. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pelaku jambret di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, mendapati nasib malang saat mencoba melarikan diri. Setelah merampas tas korban dan berusaha melarikan diri, motor yang digunakan pelaku malah mogok di tengah jalan.

Pelaku berinisial YRF (28) akhirnya berhasil ditangkap oleh warga di sekitar lokasi kejadian. Beruntungnya, pelaku tidak mengalami tindakan kekerasan dari warga, karena dia segera diamankan oleh Tim Patroli Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota setelah mendapatkan laporan dari warga.

Kejadian ini terjadi di Jalan Cigantang Girang, Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, sekitar pukul 12.10 WIB, pada Jumat (15/9/ 2023). Korban adalah seorang ibu rumah tangga bernama Dede Sumartini (50) warga Kampung Cihonje, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Peristiwa penjambretan ini dimulai ketika korban yang berkendara dengan sepeda motor bersama temannya bernama Entin, dalam perjalanan pulang setelah menghadiri pengajian di Jalan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. 

Tiba-tiba, seorang pelaku datang dari arah belakang langsung merampas tas korban yang tergantung di dasbor motor, dan akibatnya korban terjatuh.

Namun, saat pelaku mencoba melarikan diri menuju Jalan AH Nasution, Kecamatan Mangkubumi, motor yang digunakan pelaku malah mogok. Hal ini membuat pelaku berhasil ditangkap oleh warga dan polisi.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network