Cerita Pria asal Tasikmalaya Beli Toyota Avanza Rp9 Ribu saat Live Streaming Flash Sale Shopee Live

Aris Kurniawan/Heru Rukanda
Cerita Pria asal Tasikmalaya Beli Toyota Avanza Rp9 Ribu saat Live Streaming Flash Sale Shopee Live. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang pria asal Tasikmalaya bernama Endang Nurdin, berhasil membeli sebuah mobil Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp9 ribu melalui live streaming Flash Sale Shopee Live, Sabtu (9/9/2023).

Acara ini dipandu oleh Sarwendah, pukul 21.30 WIB. Mobil yang biasanya dijual sekitar Rp235 juta ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti 7 seater MPV dan fitur keamanan Toyota Safety Sense, Hill Start Assist (HSA), serta 6 buah SRS Airbag.

Endang Nurdin adalah warga Desa Sukapada, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Dia tidak pernah menduga bahwa dirinya akan memiliki mobil dengan harga yang begitu murah. 

Saat berbicara melalui sambungan video dengan Sarwendah selama acara Flash Sale Shopee Live berlangsung, Endang Nurdin mengungkapkan rasa haru dan syukurnya. 

Ia menyatakan bahwa dirinya merasa seperti dalam mimpi dan tidak pernah menyangka bisa mendapatkan kesempatan seperti ini.

“Berasa mimpi sih kak, gak nyangka banget itu bisa dapat,” ucap Endang Nurdin kepada Sarwendah. 

Endang Nurdin juga menjelaskan bahwa ia sudah mulai mengikuti live streaming Flash Sale Shopee Live sejak pukul 20.00 WIB, satu setengah jam sebelum acara Flash Sale Mobil 9RB dimulai.

Endang Nurdin juga berbagi kegembiraannya di media sosial dengan mengucapkan terima kasih kepada Shopee dan Sarwendah atas kesempatan yang luar biasa ini.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network