Kirab Merah Putih di Tasikmalaya, Bendera Sepanjang 500 Meter Dibentangkan TNI-Polri

Kristian
Kirab Merah Putih di Tasikmalaya, Bendera Sepanjang 500 Meter Dibentangkan TNI-Polri. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Bendera merah putih sepanjang 500 meter dibentangkan oleh aparat gabungan TNI-Polri, satpol pp, brimob, ormas, dan instansi pemerintah lainnya se-Priangan Timur dalam kirab merah putih kebangsaan di Tasikmalaya, Jumat (25/8/2023) pagi.

Kirab merah putih yang dihadiri langsung oleh Habib Luthfi bin Yahya diawali dengan apel kebangsaan dan doa bersama di Jalan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Usai apel kebangsaan, rombongan peserta kirab merah putih kebangsaan dilepas oleh Habib Luthfi bersama Kapolda Jabar Irjend Pol Akhmad Wiyagus.

Kirab merah putih ini diawali di Jalan Yudanegara kemudian menyusuri Jalan HZ Mustofa dan finis di Jalan Dadaha.

Dalam kirab merah putih tersebut, Habib Luthfi bersama Irjend Pol Akhmad Wiyagus, KH Atam Rustam, dan Komandan Brigif 13 Galuh Kostrad naik kereta kencana.

Sepanjang perjalanan, masyarakat, pelajar dari tingkat TK, SD hingga SMA menyambut dan memanggil-manggil Habib Luthfi sembari mengibarkan bendera merah putih dan bersholawat.

Dengan penuh senyum dan lambaian tangan, Habib Luthfi pun membalas sapaan dari masyarakat yang turut memeriahkan kirab merah putih.  

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network