Pascakebakaran 3 Unit Rumah dan 14 Unit Sepeda Motor di Tasikmalaya, Warga Bersihkan Puing-Puing

Kristian
Pascakebakaran 3 Unit Rumah dan 14 Unit Sepeda Motor di Tamansari Tasikmalaya, Warga Bersihkan Puing-Puing. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pascakebakaran yang menghanguskan tiga unit rumah, satu mushola, dan 14 unit sepeda motor di Kampung Gunung Kanyere, Kelurahan Mulyasari, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, pada Rabu (23/8/2023) malam, sejumlah warga mulai bergotong-royong membersihkan puing-puing kebakaran. 

Ketua Rukun Warga (RW) setempat, Aceng, menuturkan, pascakebakaran, warga bergotong royong membersihkan puing-puing sisa kebakaran. 

"Kita hari ini lakukan gotong royong, bawa air untuk bersih-bersih dan mencari sisa-sisa puing dan mengangkat bangkai kendaraan," ucap Aceng saat ditemui di lokasi kebakaran, Kamis (24/8/2023) siang.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, Aceng menyebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Pasalnya, pada saat kejadian penghuni rumah sedang menghadiri pengajian tablig akbar dalam rangka HUT RI ke-78. 

"Karena korban lagi ada kegiatan pengajian dalam acara agustusan tablig akbar semuanya berangkat ke sana," kata dia. 

Tambah Aceng, saat ini bantuan sudah diserahkan kepada keluarga yang rumahnya terbakar. "Bantuan sudah ada dari Baznas dan BPBD sudah datang, semacam pajet sembako, selimut tas, tenda ada," ujarnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network