Anak 3 Tahun Ditemukan Seorang Diri di Leuwianyar Tasikmalaya, Diserahkan Warga ke Polisi

Heru Rukanda
Anak 3 Tahun Ditemukan Seorang Diri di Leuwianyar Tasikmalaya, Diserahkan Warga ke Polisi. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang anak laki-laki diperkirakan berusia 3 tahun ditemukan sendirian di daerah Leuwianyar, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Kamis (17/8/2023). 

Menurut warga Leuwianyar, Rudi Haryadi (42), anak laki-laki tersebut berada di wilayah Leuwianyar diperkirakan sejak pukul 11.00 WIB. 

Anak tersebut mengenakan baju kemeja biru tangan pendek, celana jeans panjang berwarna hitam dan memakai sandal jenis crop warna biru. 

“Gak tahu anak siapa, dia sendirian diperkirakan berada di sana (Leuwianyar) sejak pukul 11.00 WIB,” ujar Rudi kepada petugas Polsubsektor Cipedes, Kamis (17/8/2023) sore.

Karena khawatir terjadi sesuatu terhadap anak tersebut, ia pun membawanya dan menyerahkan ke petugas kepolisian dari Polsubsektor Cipedes. 

Kapospolsubsektor, Aiptu Pupu, mengatakan, sekira pukul 17.00 WIB, pihaknya menerima kedatangan warga yang membawa seorang anak laki-laki yang diperkirakan berusia 3 tahun. 

Anak tersebut memiliki ciri-ciri rambut pendek, kulit sawo mateng, dan tinggi badan lebih kurang 80 centimeter.

“Kami menerima laporan dari warga bahwa anak ini sudah berada sejak siang dan seorang diri. Oleh warga diantarkan ke Polsubsektor Cipedes,” kata Pupu. 

Ia menyebut, anak laki-laki tersebut masib belum jelas bicaranya sehingga sulit menjawab pertanyaan tentang siapa ibu dan bapaknya. 

“Anak ini ditanya belum bisa menjawab dengan jelas. Jadi kami cukup kesulitan juga,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada seluruh warga yang merasa kehilangan anak laki-laki dengan ciri-ciri tadi bisa mendatangi Polsubsektor Cipedes, Polres Tasikmalaya Kota.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network