Pemkot Tasikmalaya Dapat Bantuan Prasarana Penanganan Sampah dari bank bjb

Kristian
Pemkot Tasikmalaya Dapat Bantuan Prasarana Penanganan Sampah dari bank bjb, Cheka: Tahun Ini Bisa Raih Adipura. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya mendapatkan bantuan Corporate Social Responsibillity (CSR) dari Bank Jawa Barat Banten (bjb) cabang Tasikmalaya.

Bantuan prasana sampah berupa 10 unit kontainer sampah dan 1 unit mesin pencacah sampah organik secara simbolis diberikan oleh Pimpinan bank bjb Tasikmalaya Anet Yulisthian kepada PJ Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah di Bale Kota Tasikmalaya, Kecamatan Bungursari, Senin (7/8/2023) pagi.

"Alhamdulilah hari ini Pemkot Tasikmalaya kembali dapat bantian CSR dari bank bjb untuk membantu pemerintah dalam pengelolaan sampah," ucap Cheka. 

Selain itu, dikatakan Cheka, bahwa bank bjb dalam beberapa waktu kedepan akan kembali menyalurkan bantuan berupa 1 unit dumtruck. 

"Kedepan bjb juga akan memberikan bantuan 1 unit dumtruck untuk mengangkut sampah, semoga ini segera terlealisasi. Saya ucapkan terimakasih tentunya kepada bjb dan gubernur jabar yang telah merekomendasikan CSR ini," jelas dia. 

Tambah Cheka, nantinya bantuan yang diberikan akan langsung digunakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini pengangkutan sampah.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network