50 Peserta Meriahkan Lomba Makan Mie Exstra Gaga Huhah Challenge di Plaza Asia Tasikmalaya

Kristian
50 Peserta Meriahkan Lomba Makan Mie Exstra Gaga Huhah Challenge di Plaza Asia Tasikmalaya, Ini Para Pemenangnya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebanyak 50 peserta meriahkan lomba makan mie exstra pedas bertajuk Gaga Huhah Challenge di Area Food Court, Plaza Asia Tasikmalaya, Minggu (23/7/2023) siang.

Area Sales Promotions Supervisor (ASPS) Mie Gaga wilayah Jawa Barat 2, Bayu Firdaus mengatakan, perlombaan yang diselenggarakan bersama Plaza Asia Tasikmalaya tersebut sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat pencinta kuliner pedas.

"Jadi tujuan diadakannya lomba ini, selain berkompetisi untuk konsumen yang kenal dengan produk Gaga, ini juga sebagai bentuk apresiasi kita dari perusahaan untuk pencinta kuliner exstra pedas," ucap Bayu.

Menurutnya, lomba makan mie exstra pedas ini dibagi 5 sesi. Dari setiap sesinya yang berisikan 10 peserta tersebut diambil satu orang pemenang untuk maju ke grand final.

Lanjut Bayu, para peserta harus menghabiskan dua kemasan cup berisikan mie Gaga yang sebelumnya sudah dibeli peserta. 

Bayu menyebut, dari kelima peserta yang masuk ke grand final dalam Gaga Huhah Challenge tersebut, mereka berhak mendapatkan hadiah berupa voucher belanja Rp500 ribu untuk juara pertama, juara 2 Rp400 ribu, juara 3 Rp300 ribu, juara 4 Rp200 ribu, dan juara 5 Rp100 ribu. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network