Diduga Korsleting Kabel, Minibus di Tasikmalaya Hangus Terbakar

Kristian
Diduga Korsleting Kabel, Minibus di Tasikmalaya Hangus Terbakar. Foto: Tangkapan Layar

Ia menuturkan, warga yang melihat kejadian langsung bergegas mengambil air untuk memadamkan api. "Kita sempat menyiram dengan air seadanya," paparnya. 

Kanit Turjawali Satlantas Polres Tasikmalaya Ipda Indra mengatakan, kejadian mobil terbakar terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Berdasarkan keterangan saksi-saksi, kebakaran mobil diduga berawal dari korsleting listrik

"Kalau menurut keterangan saksi di TKP, jadi mobil dalam keadaan jalan. Ketika sedang jalan tiba-tiba di belakang mobil ada api, terus menyembar kebagian depan, kemudian mobil tersebut langsung berhenti ke pinggir jalan," ucap Ipda Indra. 

Menurutnya, sopir langsung keluar kendaraan dan mengalami luka bakar di bagian tangan. Sopir minibus tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit SMC oleh warga untuk mendapatkan pertolongan. 

"Untuk kondisi pengemudi mobil sudah diamankan warga dibawa ke rumah sakit, ada luka bakar sedikit di tangannya, karena menurut sakti pengemudi tersebut sempat terjatuh," pungkasnya. 

Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Tasikmalaya dikerahkan untuk memadamkan api yang melahap minibus hingga hangus.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network