Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Pabrik Pengolahan Kayu dan Rumah di Tanjungjaya Tasikmalaya

Kristian
Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Pabrik Pengolahan Kayu dan Rumah di Tanjungjaya Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Polisi hingga saat ini masih menyelidiki penyebab kebakaran pabrik pengolahan kayu dan rumah di Jalan Mangunreja, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (23/6/2023) malam.

Kebakaran pabrik pengolahan kayu dan satu rumah tersebut terjadi sekira pukul 20.30 WIB.

Kapolsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya, Iptu Jajat Jatnika mengatakan, pabrik pengolahan kayu dan rumah yang terbakar adalah milik warga atas nama Teten Sutendi (42).

“Kebakaran pabrik pengolahan kayu ini terjadi sekira pukul 20.30 WIB. Pemilik pabrik juga ikut terbakar karena memang lokasinya berdekatan,” kata Jajat.

Terkait dengan penyebab kebakaran, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Pihaknya juga masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi-saksi.

“Untuk penyebab kebakaran masih kami dalami. Kami berkoordinasi dengan tim inafis untuk melakukan olah TKP dulu,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran hebat melanda sebuah pabrik kayu dan satu rumah, di Jalan Mangunreja, Kampung Cibeureum, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (23/6/2023) malam.

Sedikitnya 8 unit mobil damkar dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) dikerahkan untuk memadamkan api.

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network