Siswi SMKN di Ciamis Lehernya Disabet Pisau saat Pergi ke Sekolah, Pelaku Diamankan Polisi

Heru Rukanda
Siswi SMKN di Ciamis Lehernya Disabet Pisau saat Pergi ke Sekolah, Pelaku Diamankan Polisi. Foto: iNewsJabar.id/Acep Muslim

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Seorang siswi kelas X SMKN 1 Ciamis lehernya disabet pisau oleh seorang wanita saat hendak pergi sekolah, Senin (19/6/2023).

Penganiayaan siswi SMK di Ciamis berinisial NA (16) tersebut terjadi diduga dipicu persoalan asmara. Antara korban dan pelaku diduga berebut pacar, seorang siswa.

Peristiwa tersebut terjadi ketika korban dalam perjalanan ke sekolah kemudian bertemu dengan pelaku. Keduanya sempat terlibat cekcok dan kemudian korban memegangi lehernya yang terluka. Darah mengucur membasahi badannya dari luka yany ada di leher.

Warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian itu langsung menolong korban dengan membawanya ke Klinik Purwasehat Rancah.

Nyawa siswi SMK berusia 16 tahun itu pun selamat, tetapi tampak lemah usai kehilangan banyak darah.

Ayah korban, Anang, mengatakan, pelaku diduga sudah berniat untuk membunuh anaknya. Pasalnya, sebelum kejadian penganiayaan itu, ada ancaman terhadap anaknya.

"Selain itu, pelaku membawa senjata tajam sejenis pisau dari rumahnya. Saat ini, kondisi korban NA mulai sadar. Anak saya menderita luka sayat sepanjang 10 sentimeter (cm) di leher," kata Anang dikutip dari iNewsJabar.id,Selasa (20/6/2023).

Polres Ciamis yang menerima laporan adanya dugaan penganiayaan berat tersebut langsung melakukan penyelidikan. Pelaku yang sudah diketahui identitasnya pun akhirnya dapat diamankan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network