Jelang Liburan Sekolah, Tempat Wisata TeeJay Waterpark Tasikmalaya Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan

Heru Rukanda
Jelang Liburan Sekolah, Tempat Wisata TeeJay Waterpark Tasikmalaya Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

"Promosi menjelang liburan sekolah masih sama, pengunjung masih bisa menggunakan member Asia Plaza akfif, diskon rombongan minimal 20 orang, dan gratis masuk bagi yang berulang tahun pada saat kunjungan. Pas wisata pasti gratis," ungkapnya.

Untuk kapasitas pengunjung, Dicky menyampaikan, TeeJay Waterpark bisa menampung ribuan pengunjung. "Kami pernah kedatangan pengunjung dalam satu hari itu 6.000 orang, tapi bukan pada satu waktu. Itu yang in out, paling cepat kami buka jam 8 pengunjung pulang jam 10.

Perkiraan rata-rata 2 jam lah pengunjung itu berada di sini," tegasnya. 

Ia menambahkan, tiket masuk ke TeeJay Waterpark tidak ada kenaikan di momen libur sekolah. Untuk hari Senin - Jumat harga tiket masuk sebesar Rp30 ribu per orang, sedangkan untuk Sabtu-Minggu dan tanggal merah sebesar Rp40 ribu per orang. 

"Untuk tanggal 29 Juni 2023 pas Hari Raya Idul Adha, TeeJay Waterpark tetap buka mulai pukul 10.00 WIB, karena menghargai dulu hari raya," pungkasnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network