Ia menambahkan, pihaknya juga menggelar games dan pembagian doorprise untuk customer yang sudah melakukan pemesanan kendaraan di periode yang telah ditentukan.
“Sebelum nobar kita bagi-bagi doorprise untuk customer. Mudah-mudahan kekeluargaan antara kami dengan customer bisa lebih terjalin dengan baik,” pungkasnya.
Salah seorang customer Daihatsu, Heni (40) warga Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, mengatakan, kegiatan nobar ini sangat bagus untuk membangun kedekatan dan mempererat silaturahmi antara perusahaan dan customer.
"Bagus sekali programnya, ini bisa menjalin silaturahmi yang baik antar konsumen maupun konsumen dengan Daihatsu sendiri," kata Heni.
Ia mengaku sudah lama menjadi customer Daihatsu. "Saya sudah lama jadi konsumen, mobil ke satu dan ke dua semua Daihatsu. Harapannya perusahaan ke depan terus maju," ujarnya.
Editor : Asep Juhariyono
Artikel Terkait