5 Artis Lolos dari Kecelakaan Maut, Nomor 3 Mengharukan Masih Beri Nafkah Keluarga Korban

Siska Permata Sari/Eni Pepin Lusiani
Artis Lolos dari Kecelakaan Maut. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Penyebab kematian paling tinggi salah satunya karena Kecelakaan lalu lintas yang kerap terjadi setiap hari. Tak hanya menimpa orang biasa, deretan artis ini pernah menjadi korban kecelakaan maut  yang membahayakan nyawanya.

Pada tahun 2021 silam, kecelakaan maut menimpa salah satu artis cantik Vanessa Angel. Dalam kecelakaan maut tersebut merenggut nyawa Vanessa bersama sang suami Bibi Ardiansyah, tepatnya terjadi pada Kamis, 4 November 2021.

Selain Vanessa Angel, kecelakaan lalu lintas juga menewaskan sejumlah artis Tanah Air. Mulai dari Nike Ardilla, Ustaz Jefri Al Buchori, Adi Firansyah, Taufik Savalas, Sophan Sophian, hingga Chacha Sherly.

Di luar nama-nama itu, ada juga sejumlah artis lain yang sempat mengalami kecelakaan. Namun beruntung, artis ini lolos dari kecelakaan maut dan selamat, meskipun mengalami luka-luka. Siapa saja mereka?

Berikut deretan artis yang sempat mengalami kecelakaan lalu lintas dan lolos dari maut, seperti dirangkum iNews.id, Minggu (7/11/2021).

Artis Lolos dari Kecelakaan Maut

1. Sheila Marcia


Sheila Marcia artis lolos dari kecelakaan maut. Foto: Instagram
 

Sheila Marcia sempat mengalami kecelakaan lalu lintas pada 2017. Saat itu, mobil yang ditumpanginya bersama teman perempuannya kecelakaan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan. Gara-gara itu, mobilnya ringsek parah dan Sheila Marcia mengalami luka-luka. Sementara temannya, Melodya Vanesha, sempat masuk ke dalam ICU.

2. Ihsan Tarore


Ihsan Tarore artis lolos dari kecelakaan maut. Foto: Instagram
 

Selanjutnya ada Ihsan Tarore. Penyanyi ini sempat mengalami kecelakaan yang cukup mengerikan pada 2019. Saat itu, mobil yang ditumpanginya menabrak truk yang tiba-tiba berhenti mendadak di depannya. Karena hal itu, mobil bagian depan Ihsan Tarore hancur. Sementara itu, Ihsan mengalami luka-luka berupa memar di beberapa bagian tubuh.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network