Deretan Fakta Menarik Mesut Ozil Pensiun di Usia 34 Tahun, Pesepakbola Muslim yang Taat Beribadah

Rivan Nasri Rachman/Eni Pepin Lusiani
Mesut Ozil Pensiun di Usia 34 Tahun, Pesepakbola Muslim yang Taat Beribadah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Inilah deretan fakta menarik Mesut Ozil yang baru mengumumkan pensiun di usia 34 tahun sebagai pesepakbola profesional dunia. Pada Rabu 22 Maret 2023 Ozil akhirnya memutuskan gantung sepatu.

Ketika Ozil masih membela Real Madrid, ia dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Berbagai gelar juara pernah ia raih, mulai dari Piala Liga Jerman, Liga Spanyol, Piala FA, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Community Shield, hingga puncaknya adalah saat menjuarai Piala Dunia 2014 bersama Timnas Jerman.

Penasaran, apa saja fakta-fakta menarik mengenai Mesut Ozil pesepakbola muslim yang memutuskan untuk pensiun di usia 34 tahun? Simak yuk, rangkuman berikut ini.

Fakta Mesut Ozil Pensiun di Usia 34 Tahun

1. Pesepakbola Muslim yang Taat

 

Ozil menjadi salah satu pesepakbola muslim terkenal yang tak melupakan untuk beribadah. Ia dikenal amat taat. Ia selalu berdoa setiap ingin bermain dan menyempatkan waktu untuk membaca Al-Quran setiap kali akan bertanding,

Ozil juga dikenal lantang dalam membela hak-hak muslim. Ia pun diketahui tak minum alkohol meski tentunya banyak rekan setimnya yang meminum minuman keras tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network