IOH Perluas Layanan Tri dengan Menambah 3kiosk di Jabar dan Jateng

Kristian
IOH Perluas Layanan Tri dengan Menambah 3kiosk di Jabar dan Jateng. Foto: IST

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Setelah sukses meluncurkan 3kiosk dibeberapa daerah pada pertengahan Januari 2023, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) terus memperluas layanannya melalui brand Tri dengan menghadirkan 3kiosk di 12 titik di kabupaten/kota dan kecamatan di Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Perluasan layanan yang dilakukan IOH tersebut untuk memberikan pelayanan berkualitas bagi para pelanggannya. Kini 3kiosk hadir di Kabupaten Pekalongan, Cirebon, Demak, dan Kendal.

District Operation Head Central dan West Java IOH, Robby Hikmat Permana, mengatakan, perluasan 3kiosk merupakan tanda rasa syukur serta bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Tri.

"Hadirnya 3kiosk ini agar lebih dekat dengan pelanggan dan retailer di daerah pedesaan, sebagai bentuk rasa terima kasih juga dan apresiasi ke pelanggan setia Tri. Total hingga saat ini sudah ada 24 3kiosk yang tersebar di kecamatan di Jabar dan Jateng," kata Robby, Rabu (1/3/2023).

Ia menuturkan, 3kiosk merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri. Pihaknya berkolaborasi dengan local partner distributor yang akan fokus dalam memberikan pelayanan bagi pelanggan dan retailer yang domisili di daerah pedesaan.

"Seperti halnya 3store yang berada di kota-kota besar, di sana juga di 3kios menyediakan penjualan produk Tri ke pelaggan serta menangani permintaan, pertanyaan, dan keluhan hingga kritik dan saran pelanggan," ucapnya.

Selain itu, dikatakan Robby, bentuk layanan lainnya yang diberikan 3kiosk diyakini sudah lengkap untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Tri.

"Ada ganti kartu, uppgrade kartu ke ke 4G, ganti nomor ponsel, registrasi prabayar, beli paket spesial, hingga aktivasi kartu turis," kata dia.

Robby menyebut bahwa pembukaan 3kiosk juga menjadi salah satu upaya IOH memperdayakan UMKM di Indonesia. Dengan hadirnya 3kios di daerah pedesaan diharapkan dapat memberikan pelayanan yang mudah dan merasakaan pelayanan yang berkualitas sama dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

"Harapannya dari 50 ribu pelanggan dapat dilayani oleh 3kiosk di setiap clusternya, di mana satu cluster terdiri dari 2-3 atau lebih kecamatan," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network