Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Pakansari Digelar Tanpa Penonton

Heru Rukanda
Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Pakansari Digelar Tanpa Penonton. Foto: Instagram

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id – Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023).

Namun, pertandingan Persib Bandung vs Arema FC yang akan dimulai pukul 15.00 WIB itu diselenggarakan tanpa kehadiran penonton. Hal itu lantaran pertimbangan faktor keamanan pertandingan,

“Dengan mempertimbangkan faktor keamanan, maka pertandingan melawan Arema FC akan digelar tanpa kehadiran penonton,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Rabu (22/2/2023).

Dengan adanya keputusan tersebut, pihak Persib Bandung pun meminta para bobotoh agar tetap mendukung melalui televisi di rumah.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh Bobotoh untuk tetap mendukung PERSIB dari rumah saja, tanpa harus memaksa untuk datang ke stadion" ujarnya.

Teddy menuturkan, pihaknya akan menghormati segala keputusan dan peraturan serta regulasi yang ada dan telah diputuskan, termasuk terkait penonton.

“PERSIB sebagai klub profesional, tentunya akan selalu menghormati dan mengikuti semua peraturan dan regulasi yang telah diputuskan, salah satunya terkait penonton" tuturnya.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi dua klasemen dengan 49 poin terpaut 4 poin dan pemuncak klasemen yakni PSM Makasar dengan torehan 53 poin.

Laga Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Pakansari besok merupakan pertandingan ke-26 pada musim kompetisi Liga 1 2022/2023.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network