Garut Dinoland, Harga Tiket dan Fasilitasnya, Wisata Edukasi Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Heru Rukanda
Garut Dinoland, Harga Tiket dan Fasilitasnya, Wisata Edukasi Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

3. Photobooth

Photobooth merupakan tempat untuk pengunjung bisa difoto seperti halnya foto studio. Di photobooth ini pengunjung bisa menggunakan berbagai macam properti yang berkaitan dengan dinosaurus.

Selain itu, ada juga video green screen yang hasilnya nanti akan diedit seolah-olah pengunjung berada di hutan dinosaurus dan berinteraksi dengan berbagai dinosaurus.

Harga photobooth:

Video Green Screen : Rp. 25.000,- / orang

4. Resto

Di restoran tersedia berbagai macam menu makanan yang bisa untuk mengisi perut pengunjung. Di antara menu-menu yang ada terdapat menu utama yang menjadi ikon restoran tersebut yaitu Steak T-Rex. Dengan harga yang terjangkau, pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

5. Minimarket

Minimarket ini merupakan tempat di mana pengunjung bisa membeli berbagai macam souvenir, oleh-oleh, dan cindramata. Souvenir yang ada di minimarket ini nantinya akan mengikuti konsep dinosaurus sehingga semua barang-barangnya akan bertema dinosaurus.

6. Foodcourt

Foodcourt merupakan area di mana pengunjung bisa mencoba jajanan-jajanan yang beraneka ragam. Menunya bervariatif, mulai dari jajanan khas Garut dan ada jajanan lainnya. Harga yang ditawarkan juga ramah di kantong pengunjung.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network