Anniversary ke-7, AXS Tasik Sadulur Gelar Camping Bersama dan Baksos di Galunggung

Heru Rukanda
Anniversary ke-7, AXS Tasik Sadulur Gelar Camping Bersama dan Baksos di Galunggung. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

Menurutnya, kegiatan anniversary tahun ini bisa dilaksanakan kembali secara meriah setelah dua tahun terakhir hanya dilakukan secara sederhana karena adanya pandemi Covid-19.

"Kita juga tentunya memperhatikan safety dalam setiap kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Ki Maung menuturkan, kegiatan anniversary dilaksanakan selama dua hari sejak Sabtu hingga Minggu (7-8/1/2023). Jumlah member yang datang ke acara diperkirakan lebih dari 200 kendaraan. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Ciamis dan daerah lainnya di Jawa. 

"Hari pertama kita ada camping yang dihadiri oleh tamu undangan dan member. Ada sekitar 20 orang yang ikut camping," ucapnya.

"Harapannya AXS Tasik Sadulur tetap istiqomah dalam melaksanakan kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan dan semakin solid dalam menjalin silaturahmi," pungkasnya. 

Sementara itu, Site Manager Gunung Galunggung Tasikmalaya Sumarsono mengatakan, lokasi Camping Ground Bukit Nangreu tidak hanya bisa digunakan untuk aktivitas camping saja, tapi bisa juga digunakan untuk kegiatan sosial, gathering perusahaan, klub dan komunitas mobil maupun motor. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network