5 Arti Mimpi Melihat Air Jernih, Apakah Pertanda Baik atau Buruk dalam Hidup?

Heru Rukanda/Net Tasikmalaya
5 Arti Mimpi Melihat Air Jernih, Apakah Pertanda Baik atau Buruk dalam Hidup?. Foto: Istagram

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idArti mimpi melihat ari jernih akan diulas dalam artikel ini.

Air merupakan salah satu kebutuhan dasar dan dibutuhkan setiap mahluk hidup. Hidup tanpa air tentunya akan membuat susah untuk bertahan hidup.

Pada tubuh manusia, sebagian besar merupakan cairan. Bahkan bumi yang dihuni oleh mahluk hidup pun sebagian besarnya merupakan air.

Untuk bertahan hidup dan kebutuhan konsumsi, manusia dibutuhkan air yang jernih untuk minum. Air jernih ini biasanya dapat dilihat seperti di air terjun dan tentunya sangat menyenangkan bila melihat air yang begitu jernih.  

Melihat air jernih terkadang juga muncul saat tidur yakni di dalam mimpi. Kendati mimpi hanya sekadar bunga tidur, tapi mimpi juga dapat menjadi suatu pertanda atau isyarat dalam dunia nyata.

Lantas, apa arti mimpi melihat air jernih? Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (5/12/2022), berikut ini arti mimpi melihat air jernih:

1. Mimpi melihat air jernih

Anda patut berbahagia jika dalam tidur bermimpi melihat air jernih. Hal tersebut pertanda akan ada kabar baik yang akan mendatangi Anda. Arti mimpi melihat air ini juga dapat diartikan bahwa anda akan merasakan ketenangan, kedamaian, dan kesejahteraan dalam hidup.

2. Mimpi melihat air terjun

Arti mimpi melihat air terjun juga merupakan pertanda baik. Mimpi ini adalah pertanda bahwa Anda bakal mendapatkan sesuatu hal yang baik dan banyak pujian dari kerabat atau orang terdekat.

3. Mimpi minum air jernih

Arti mimpi minum air jernih juga memiliki arti baik untuk Anda. Menurut primbon jawa, jika Anda mimpi minum air jernih maka akan mendapatkan kebahagiaan dan keceriaan.

4. Mimpi telaga banyak airnya

Jika Anda mimpi telaga banyak airnya maka Anda harus bersyukur. Mimpi ini memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan keberuntungan yang tidak disangka-sangka.

5. Mimpi melihat kolam

Arti mimpi melihat kolam yang airnya jernih itu hal yang baik. Mimpi ini menjadi pertanda baik untuk Anda. Mimpi ini kerap dikaitkan dengan keberuntungan yang akan datang.

Jika Anda sedang membangun sebuah usaha atau bisnis, maka apa yang sedang Anda usahakan tersebut akan berkembang dan menjadi besar.

Itulah arti mimpi melihat air jernih. Semoga tafsir mimpi ini dapat menambah pengetahuan Anda.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network