Rayakan HUT ke-5, Komunitas Driver Online X-Pilot Santuni Penyandang Disabilitas di Tasikmalaya

Dedi Mulyadi
Rayakan HUT ke-5, Komunitas Driver Online X-Pilot Santuni Penyandang Disabilitas di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Dedi Mulyadi.

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Komunitas driver online baik roda 2 dan roda 4 yang diwadahi komunitas X-Pilot merayakan ulang tahunnyan yang ke 5 di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya, Selasa (27/9/2022).

Dikesempatan itu, komunitas pemersatu para ojol dan driver online itu menyantuni anak-anak penyandang disabilitas.

Ketua pelaksana aniversari ke-5 X-Pilot Kasmiran Suryaman mengatakan,kegiatan yang dilakukannya merupakan salah satu bentuk kepedulian komunitasnya terutama terhadap para penyandang disabilitas.

"Bantuan yang kami berikan merupakan urunan dari para anggota para ojol dan driver online," kata Kasmiran. 

Mang Kuykuy sapaan akrab Kasmiran menuturkan, bantuan terhadap anak-anak penyandang disabilitas tersebut karena marasa peduli dengan kondisi mereka. 

"Karena kan anak-anak disabilitas terus tumbuh dan butuh pengawalan, kadang di lingkungan ada yang dibully. Nah kita hadir di situ dari keprihatinan itu," ujarnya.

Anniversary ke-5 X-Pilot turut dihadiri Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya Dede Muharam. Dia mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh X-Pilot dan pihaknya akan memfasilitasi impian dan harapan para penyandang disabilitas untuk bisa lebih layak bergaul di lingkungan masyarakat.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network