Inilah 5 Macam Gaya Fashion Cewek Kekinian, Favoritmu yang Mana?

Koran SINDO
Gaya cewek bumi jadi salah satu tren yang kini tengah disukai untuk fashion perempuan. Foto: Freepik.com

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Tampil menarik sudah menjadi kodrat kawula muda, terutama cewek yang selalu ingin tampil cantik. Namun, tampil cantik tidak cukup hanya modis dan fashionable, tapi juga harus mengikuti trend gaya yang kekinian.

Gaya kawula muda masa kini semakin menarik dan beragam. Masing-masing gaya tentu saja akan menonjolkan suatu kepribadian dari pemakainya dan bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang memiliki selera yang sama.

Inilah 5 macam gaya fashion cewek kekinian yang tengah jadi tren di kalangan anak muda yang bisa untuk dijadikan inspirasi yang sesuai dengan selera fashionmu.  

1. Cewek Bumi

“Cewek bumi” adalah istilah baru untuk para perempuan yang menyukai warna-warna lembut dan natural seperti cokelat, krem, hijau tua, abu-abu, dan sejenisnya. Dipadukan dengan motif bunga-bunga, penampilan “cewek bumi” terkesan feminim dan anggun.

2. Cewek Kue

Layaknya kue ulang tahun yang berwarna-warni, ceria, dan mencolok, “cewek kue” identik dengan pakaian yang berwarna terang dan kombinasi warna yang bertabrakan seperti pink, kuning, biru, ungu, atau merah. “Cewek kue” biasanya juga memakai pernak-pernik lucu yang menggemaskan.

3. Cewek Sporty

Tidak hanya untuk olahraga saja, OOTD gaya sporty juga bisa dipakai untuk berkuliah atau sekadar hangout. Dandanan “cewek sporty” biasanya adalah celana training dan jaket bomber.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network