Sederet Artis Indonesia yang Dikerubuti Militan Haters, Nomor 3 Dituduh Pelakor

Intan Afika Nuur Aziizah
Deretan artis Indonesia yang suka dikerubuti haters. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Inilah sederet artis Indonesia yang dikerubuti militan haters. Tak selama ketenaran yang diperoleh para artis akan berbuah manis, terkadang justru para artis ini menjadi sasaran empuk komentar pedas dari para pembencinya.

Meskipun demikian, para arti ini memilih untuk tidak menanggapi semua cibiran yang dilontarkan kepadanya. Komentar pedas dari para haters itu bukannya membuat para artis ini tenggelam, justru karier para artis yang  dikerubuti militan haters ini justru semakin cemerlang.

Alhasil, mereka mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah hingga memiliki harta melimpah. Karena mereka selalu menjadi sorotan publik.

Nah, lantas siapa saja artis yang dikerubuti militan haters? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Rabu (7/9/2022).

1. Ayu Ting Ting

Artis Indonesia yang dikerubuti militan haters pertama, ada penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Di mata netizen, Ayu seperti sosok yang selalu salah dalam segala hal. Entah soal berpakaian yang dinilai menjiplak gaya artis lain ataupun soal kedekatannya dengan para pria.

Padahal, Ayu termasuk dalam salah satu artis Indonesia yang punya followers terbanyak di Instagram. Tapi nyatanya, terselip pula akun-akun haters Ayu Ting Ting di balik angka fantastis tersebut. Penyanyi asal Depok ini sebenarnya cukup santai dalam menanggapi haters, tetapi bila ada netizen yang menyenggol anak maupun keluarganya, Ayu Ting Ting siap mengambil langkah tegas.

2. Gisella Anastasia 

Artis Indonesia yang dikerubuti militan haters selanjutnya, ada Gisella Anastasia alias Gisel. Ibu Gempita Nora Marten ini kerap mendapatkan perundungan di media sosial oleh para haters usai dirinya cerai dari Gading Marten. Terlebih, usai video asusilanya tersebar di media sosial. Kolom komentar Gisel selalu penuh dengan cacian dan hinaan dari haters.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network