Deretan Artis Cantik Bersuami TNI, Anggun Kenakan Seragam Ibu Persit

Nabila Eka Putri
Artis cantik yang jadi istri TNI (Foto: Instagram)

3. Winda Khair

Artis cantik yang menjadi istri TNI lainnya, ada Winda Khair. Dia menikah dengan anggota TNI, dengan jabatan Perwira TNI yang bernama Achmad Zaki pada 2015 lalu. Pernikahannya tersebut, telah dikaruniai dua orang anak.

4. Novita Wibowo

Artis cantik yang jadi istri TNI selanjutnya, ada Novita Wibowo. Banyak yang tidak tahu bahwa Novita Wibowo ini keponakan dari Ani Yudhoyono. Novita Wibowo menikah dengan TNI-AD bernama Ade Rony Wijaya.  

5. Gituen Miracline

Puteri Indonesia Kalimantan Timur 2017 ini juga menjadi artis cantik yang jadi istri TNI. Dia telah menikah dengan anggota TNI bernama Kevin Anthoni Naibaho. Pernikahan tersebut digelar di kampung halaman Gituen.  

6. Nadhila Maharani

Berikutnya yakni Nadhila Maharani. Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2018, ini telah menikah dengan seorang anggota TNI bernama Fachri Satya. Pernikahan Nadhila digelar di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta. Sekarang Nadhila menetap di Jawa Timur bersama sang suami.

7. Joy Tobing


Artis cantik yang jadi istri TNI (Foto: Instagram)

Artis cantik yang jadi istri TNI di urutan terakhir, ada Joy Tobing. Artis jebolan  Indonesian Idol ini pernah gagal dalam menjalani pernikahannya. Tetapi beberapa waktu lalu, Joy Tobing kembali menikah dengan seorang kolonel TNI bernama Cahyo Pernomo. Pernikahan keduanya digelar di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Setelah menikah dengan sang suami, Joy lebih aktif melaksanakan tugasnya sebagai seorang ibu persit.

Nah itu tadi adalah artis cantik yang jadi istri TNI, kita doakan agar pernikahan mereka berlangsung sampai maut yang memisahkan.


Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network