Inilah 7 Fakta Odong-odong Tertabrak Kereta Api di Serang, Nomor 2 Bikin Ngeri

Mahesa Apriandi
Inilah 7 Fakta Odong-odong Tertabrak Kereta Api di Serang, Nomor 2 Bikin Ngeri. (Foto: IST)

4. Sopir Selamat setelah Loncat dari Odong-odong

Warga Silebu, Agus mengatakan, saat kejadian sedang berada di dalam rumah. Dia lalu mendengar suara benturan keras. Seketika dia keluar rumah, dan telah mendapati sebuah odong odong tertabrak dengan korban bergelimpangan di sekitar tempat kejadian. 

"Tapi informasi yang saya dapat, ketika itu odong-odong akan melintas di jalan ini. Mungkin dia tidak mendengar ada suara kereta. Tapi karena sudah terlalu dekat, sopir tak bisa mengendalikan dan dia loncat. Sedangkan odong odong jalan sendiri dan tertabrak bagian ekornya," katanya.

5. Sopir Diamankan

Kasat Lantas Polres Serang, AKP Tiwi Afrina mengatakan, sopir mobil odong-odong selamat dan kini sudah diamankan di Polsek Kragilan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

6. Korban Tewas Satu Kampung

Camat Kragilan, Epon Anih Ratnasih mengatakan, seluruh korban tewas merupakan warga Cibetik, Walantaka, Kota Serang. Korban tewas berjumlah sembilang orang yang terdiri atas ibu-ibu dan anak-anak.

"Korbannya empat orang anak-anak, sisanya orang dewasa. Yang meninggal dibawa ke RSDP yang luka-luka dibawa ke Puskesmas Pematang," tuturnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network