Diserbu Kritikan Netizen Gegara Patenkan Citayam Fashion Week, Baim Wong: Saya Sudah Minta Izin

Selvianus
Diserbu Kritikan Netizen Gegara Patenkan Citayam Fashion Week, Baim Wong: Saya Sudah Minta Izin . (Foto: Instagram)

Kendati mendapatkan hujatan dari sebagian warganet terkait keputusan bersama sang istri mematenkan Citayam Fashion Week melalui perusahaannya yakni PT Tiger Wong Entertainment, dan Indigo Aditya Nugroho, ternyata tujuan Baim hanya ingin memajukan fashion di Indonesia.

Terlebih lagi, ayah dua anak itu menjelaskan kalau dia bersama sang istri memiliki keinginan kuat untuk menjadikan Citayam Fashion Week bersaing di dunia Internasional.

"InsyaAllah tujuan Tiger Wong Entertainment ini berbeda. Kalau kalian sesayang itu sama negara. Pasti melakukan hal yang sama dengan saya," kata aktor 41 tahun.

"Selalu berpikir bagaimana menjadikan Indonesia lebih maju. Dan nggak pernah mau kalah sama luar negeri. Indonesia pasti bisa lebih hebat!," pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Citayam Fashion Week dipatenkan ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI), melalui perusahaan mereka, di antaranya PT Tiger Wong Entertainment dan Indigo Aditya Nugroho.  Diketahui PT Tiger Wong Entertainment tercatat mengajukan permohonan kekayaan intelektual untuk merek "Citayam Fashion Week" pada 20 Juli 2022 dengan nomor registrasi JID2022052181 dengan tanggal diterima 20 Juli dan brand ini memiliki status dilindungi 21 Juli.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network