Wings Air Buka Rute Baru dari Bandara Pondok Cabe ke 4 Kota di Pulau Jawa, Salah Satunya ke Tasik

Iqbal Dwi Purnama
Wings Air Buka Rute Baru dari Bandara Pondok Cabe ke 4 Kota di Pulau Jawa, Salah Satunya ke Tasik. (Foto: Istimewa)

Danang menambahkan, rencana pembukaan jaringan penerbangan yang dikembangkan di Pondok Cabe, Tasikmalaya, Purbalingga, Cepu Blora dan Sumenep sejalan dengan program pemerintah dalam mengembangkan Simpul Transportasi Udara dan Titik-Titik Ekonomi Baru, yang berdampak positif terhadap kelancaran mobilitas masyarakat dan barang, memacu pertumbuhan ekonomi daerah serta mengembangkan potensi bisnis, wisata, pendidikan, ekonomi kreatif.

Dia berharap, rute baru menuju kota tujuan tersebut akan memberikan nilai lebih bagi masyarakat, wisatawan dan pebisnis akan semakin memperpendek jarak antardaerah, mempersingkat waktu perjalanan, dan menawarkan pilihan koneksi lebih cepat ke destinasi baru.

Di samping itu, menarik kunjungan pebisnis dan wisatawan ke Tasikmalaya di Jawa Barat, Purbalingga dan Cepu Blora di Jawa Tengah, Sumenep di Madura, Jawa Timur serta Jabodetabek.

Sementara dalam memperlancar rencana operasional, kata Danang, Wings Air sedang mempersiapkan rencana pelaksanaan uji coba terbang awal (route evaluation), simulasi rute dan jadwal layanan keberangkatan serta jadwal kedatangan, dokumen dan perizinan.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network