Link Live Streaming dan Jadwal Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022, Persib Targetkan 3 Poin

Heru Rukanda
Link Live Streaming dan Jadwal Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022, Persib Targetkan 3 Poin. (Foto: Vidio.com)

Peluang Maung Bandung julukan Persib untuk bisa lolos dari fase grup akan terbuka lebar jika bisa meraih kemenangan atas Persebaya. Sebelumnya Persib hanya meraih satu poin pada pertandingan pertama saat ditahan imbang 1-1 oleh Bali United, Minggu, 12 Juni 2022.

Robert menegaskan, timnya saat ini masih menjalani pramusim dan karenanya, perkembangan kondisi para pemain adalah hal yang utama. Untuk itulah, pelatih asal Belanda itu pun tidak menutup kemungkinan jika melakukan skema rotasi pemain.

"Kami tentunya akan melakukan rotasi dan targetnya adalah 50 persen rotasi pemain di setiap pertandingannya. Kami lihat kondisi para pemain terlebih dulu, seperti yang kami lihat pada diri Victor yang lebih segar karena tidak bermain pada laga sebelumnya, sehingga ia akan bermain besok," ungkap Robert.

Sementara itu, skuad Persebaya di Piala Presiden 2022 banyak dihuni pemain muda. Beberapa di antaranya adalah Alta Ballah yang pernah bermain untuk Persib U-20 dan Saiful yang mengantarkan Persib U-16 juara Elite Pro Academy 2018 lalu. Namun pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan Persebaya tak gentar.

"Meskipun pemain-pemain saya masih muda tapi sudah saya tekankan pada pemain saya untuk tidak nervous menghadapi PERSIB. Pemain saya insya Allah siap," kata Aji.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network