get app
inews
Aa Read Next : Persyaratan Calon Independen untuk Pilkada 2024, KPU: Minimal 10 Persen DPT

Atet Handiyana Siap Daftar untuk Maju sebagai Calon Wali Kota Banjar melalui Partai Demokrat

Kamis, 18 April 2024 | 12:14 WIB
header img
Pengusaha muda asal Banjar, Atet Handiyana Sihombing, menyatakan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kota Banjar 2024. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Pengusaha muda asal Banjar, Atet Handiyana Sihombing, menyatakan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kota Banjar 2024.

Atet  akan mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota (Cawalkot) melalui penjaringan yang dibuka oleh DPC Partai Demokrat Kota Banjar.

"Pada Jumat, 19 April 2024, jam 13.30, saya berencana untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Banjar di kantor DPC Partai Demokrat," katanya pada Kamis (18/4/2024).

Tidak hanya mendaftar di Partai Demokrat, Atet juga akan mendaftar dalam penjaringan yang dibuka oleh DPC PDIP Kota Banjar.

"Saya akan mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota ke DPC Demokrat dan DPC PDIP Kota Banjar. Saya berharap mendapat doa dan dukungan dari teman-teman," ujarnya.

Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Kota Banjar, Yadi Kurniadi, membenarkan bahwa partainya telah membuka penjaringan bakal calon Wali Kota Banjar 2024.

"Kami telah membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota. Pendaftaran akan berlangsung dari 18 hingga 25 April 2024," katanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut