Upacara HSN 2024 di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Ketua DPRD Beri Pesan Penting untuk Santri

Kristian
Upacara HSN 2024 di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Ketua DPRD Beri Pesan Penting untuk Santri. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idKetua DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim, menghadiri upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2024 tingkat Kota Tasikmalaya yang digelar di Stadion Wiradadaha, Kecamatan Cihideung, pada Selasa (22/10/2024) pagi.

Pantauan di lokasi, Aslim tampil mengenakan baju koko putih, peci hitam, dan sarung hijau. Ia duduk di kursi paling depan, menyaksikan upacara yang berlangsung khidmat. 

Tak hanya hadir sebagai tamu, Aslim, yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya, bertugas membacakan teks Undang-Undang Dasar 1945 selama prosesi upacara.

Setelah upacara selesai, Aslim dikerumuni para undangan yang antusias berswafoto dengannya. Saat diwawancarai, Aslim menyampaikan bahwa Tasikmalaya, yang dikenal sebagai Kota Santri, harus merayakan Hari Santri Nasional 2024 dengan meriah dan penuh kebahagiaan.

"Hari Santri Nasional pada 22 Oktober ini, dengan Tasikmalaya disebut sebagai Kota Santri, semoga bisa memberi motivasi lebih kepada santri untuk terus belajar dan berkontribusi bagi Kota Tasikmalaya," kata Aslim. 

Ia menuturkan, bahwa para santri memiliki peran besar dalam masyarakat dan bisa menjadi apa saja, serta bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya. 

"Santri itu bisa menjadi apa saja dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Tasikmalaya," tuturnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network