Primajasa Peduli Pendidikan, 500 Pelajar Terima Beasiswa

Kristian
Primajasa Peduli Pendidikan, 500 Pelajar Terima Beasiswa. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sebanyak 500 pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA, hingga perguruan tinggi menerima beasiswa dari Primajasa Foundation pada Minggu (20/10/2024).

 Beasiswa tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Primajasa Peduli Pendidikan, dengan total dana bantuan mencapai Rp 1,5 miliar.

Penyerahan beasiswa dilakukan langsung oleh Direktur Utama Primajasa Foundation, H. Amir Mahpud, di Graha Plaza Asia Tasikmalaya. 

"Sebanyak 500 pelajar dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari SD, SMP, SMA, hingga mahasiswa, mendapatkan beasiswa dari Primajasa Foundation," ujar Corporate Communications Primajasa Foundation, Usman Kusmana.

Presiden Primajasa Foundation, Viman Alfarizi Ramadan, menjelaskan bahwa program Primajasa Peduli Pendidikan telah berjalan sejak tahun 2004. 

Program ini merupakan wujud nyata kepedulian CSR Primajasa terhadap masyarakat Priangan Timur, khususnya bagi anak-anak berprestasi.

"Beasiswa berprestasi ini kami berikan rutin setiap tahun sejak 2004. Ini adalah bentuk kontribusi Primajasa untuk mendukung pendidikan di wilayah Priangan Timur," jelas Viman.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network